transport

Audit: Illinois DCFS gagal melacak anak-anak dalam perawatan

Sebuah laporan baru yang pedas dari Auditor Jenderal Illinois menemukan bahwa badan kesejahteraan anak negara bagian itu gagal mengambil langkah-langkah dasar untuk melacak kesehatan dan keselamatan anak-anak dalam perawatannya.

Audit tersebut menemukan bahwa Departemen Layanan Anak & Keluarga Illinois tidak dapat memberikan daftar periksa keamanan rumah yang diperlukan dalam 98% kasus yang ditinjau. 58% kasus tidak memiliki dokumentasi yang menunjukkan bahwa keluarga diberikan layanan aftercare.

“Ini adalah salah satu hal utama yang kita lakukan sebagai negara dan tugas kita untuk melindungi anak-anak dan dalam hal ini, perlu beberapa perbaikan,” kata Auditor Jenderal Frank Mautino.

Kekurangan staf juga melanda DCFS dalam beberapa tahun terakhir. Audit menemukan 21% dari posisi yang didanai lembaga itu kosong dan bagan organisasinya sangat membingungkan, sehingga tidak jelas posisi mana yang sebenarnya diperlukan.

Seorang juru bicara DCFS mengatakan bahwa perekrutan baru-baru ini telah menghasilkan 97% dari posisi yang didanai sekarang terisi; namun, dia mengakui bahwa serangan sebanyak 1.000 kasus baru per bulan pada tahun lalu berarti badan tersebut masih berjuang untuk memiliki pekerja sosial dan penyelidik yang cukup.

Audit juga menemukan sejumlah besar anak-anak dalam perawatan DCFS tidak memiliki dokumentasi bahwa mereka telah menerima kunjungan perawatan kesehatan dan vaksinasi yang sesuai.

WGN Investigates sebelumnya telah melaporkan kekurangan ruang penampungan darurat sehingga anak-anak yang parah terpaksa tidur di ruang kantor yang digunakan sebagai tempat penampungan tanpa izin. Ratusan anak juga terpaksa tinggal di rumah sakit jiwa berminggu-minggu lebih lama dari yang diperlukan secara medis karena kekurangan penempatan yang sesuai.

Hakim Cook County Patrick Murphy telah berulang kali menemukan direktur pelaksana DCFS Mark Smith menghina pengadilan atas kegagalan agensinya untuk menemukan anak-anak yang aman dan tempat yang layak untuk tinggal.

Klik di sini untuk membaca Laporan Auditor Jenderal.

DCFS merilis pernyataan berikut sebagai tanggapan atas audit:

“Departemen Layanan Anak dan Keluarga telah mengambil langkah-langkah agresif untuk meningkatkan layanan dan perawatan yang diberikan kepada remaja dalam perawatan selama tiga tahun terakhir. Kami telah melatih ribuan pekerja, memperluas sumber daya untuk mendukung sistem kesejahteraan anak dan mengatasi banyak tantangan perekrutan dan penempatan staf yang dihadapi organisasi kesejahteraan anak. DCFS sebelumnya telah mengidentifikasi bahwa sistem pelacakan datanya yang sudah ketinggalan zaman membatasi kemampuannya untuk melacak persyaratan baru. Akibatnya, DCFS telah melakukan langkah-langkah signifikan untuk mengatasi masalah ini, termasuk penggantian lengkap sistem informasi kesejahteraan anak departemen. DCFS bekerja dengan rajin untuk menyediakan sumber daya dan bimbingan kepada staf dan mitra eksternalnya untuk melanjutkan pekerjaannya melindungi anak-anak yang rentan dan memperkuat keluarga.”

Jadi tiap-tiap lengkap itu sanggup dijadikan bahan analisa bagi para petaruh togel hari ini. Caranya mudah, hanya bersama dengan menyimpan tiap tiap pengeluaran sgp secara aman. Dan laksanakan observasi dari setiap angka result yang dikeluaran setiap hari. Dengan penuh perhitungan maka angka prediksi jitu dijamin sanggup ditemukan di dalam tiap-tiap analisa yang dilakukan.